Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Super Tipis dengan Fitur Mumpuni

Kompas.com - 14/10/2013, 08:29 WIB
advertorial

Penulis

KOMPAS.COM - Tak bisa dipungkiri perangkat mobile telah memberi peran penting  dalam meningkatkan produktivitas dan pendapatan perusahaan di berbagai bidang bisnis. Hal itu tentu saja terkait kinerja pelaku bisnis yang semakin dimanjakan dengan kemudahan yang disajikan melalui berbagai macam fitur di dalamnya. Contohnya notebook yang hingga kini masih menjadi perangkat favorit para pelaku bisnis dalam bekerja karena kemampuan mengolah data yang lengkap.

 Namun, tak dipungkiri  tablet atau smartphone memang lebih nyaman untuk keperluan aktivitas mobile, bentuknya yang stylish juga kerap menjadi pilihan karena mampu menunjang penampilan. Padahal, kalau saja waktu di perjalanan dapat dimanfaatkan untuk bekerja atau mengedit pekerjaan dengan maksimal dengan perangkat mobile dengan performa mumpuni, tentu akan menambah produktivitas kerja yang pastinya akan berimbas pada keuntungan perusahaan.

Bicara soal produktivitas lirik saja notebook super tipis bernama SAMSUNG ATIV 9 Plus, berbekal fitur mumpuni, perangkat ini akan menjadi soulmate pribadi mobile. Tampilkan semua pekerjaan dengan lebih real melalui monitor layar sentuh berkualitas QHD+(3200x1800) lebih baik daripada teknologi retina display. Tentukan sendiri kenyamanan akses yang diinginkan melalui keyboard atau langsung sentuh di layar touch screen monitor, layarnya juga dapat diatur hingga kemiringan 180º.

Dibekali fitur SideSync dan HomeSync menjadi nilai tambah yang tak akan Anda temukan di notebook lain. Bersama fitur SideSync  backup otomatis seluruh isi smartphone dengan mudahlangsung ke SAMSUNG ATIV BOOK 9 Plus. Edit dokumen juga jadi terasa sangat mudah, cukup lakukan copy paste saat bekerja dengan program di komputer dengan smartphone atau sebaliknya secara real time.Atau tampilkan saja screen smartphone langsung ke layar monitor komputer dengan mengaktifkan fitur Phone Screen Sharing, seluruhaktivitas di smartphone bisa Anda akses menggunakan keyboard dan mouse sehingga lebih presisi.

Mengelola banyak gadget bisa lebih mudah optimalkan fitur HomeSync dan jadikan SAMSUNG ATIV BOOK 9 Plus menjadi personal cloud Anda. Akses dan edit data melalui gadget pribadi lainnya seperti Tablet atau Smartphone, fitur ini bisa meng-handle hingga lima piranti sekaligus.

Bobotnya yang hanya 1,39 kg membuat Anda betah wara wiri untuk menggelar presentasi ‘dadakan’ bersama  tim kerja, dan pastinya Anda akan lupa kalau sedang membawa sebuah notebook. Tebalnya yang hanya 13,6 mm sangat mudah di simpan, bahkan tas kerja sekalipun karena tak perlu ruang banyak. Body-nya yang full aluminium  cocok dipadukan dengan gaya busana Anda dan semakin menegaskan profesionalisme Anda di mata klien.

Soal performa tak perlu diragukan lagi, berbekal prosesor High-End  4th generation Intel Haswell serta diperkuat kapasitas RAM yang besar, mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus (multitasking) dengan menggunakan aplikasi terberat sekalipun  akan  terasa lebih smooth. Apalagi penyimpanan data yang sudah mengadopsi Full SSD akan memangkas waktu booting menjadi hanya 5,9 detik dari posisi off dan 0,9 detik saja dari sleep mode. Tentunya hal ini mempercepat Anda melakukan presentasi kerja dan meng-capture ide brilian yang terlintas untuk langsung diaplikasikan ke pekerjaan.

Soal daya tahan, seringkali charger yang butuh space penyimpanan yang tak sedikit selalu dibawa-bawa karena dihantui kehabisan baterai di tengah-tengah pekerjaan , segera tinggalkan kebiasaan tersebut sekarang! karena daya tahan baterai dari SAMSUNG ATIV 9 Plus yang istimewa, mampu bertahan hingga 12 jam sehingga melakukan urusan bisnis di luar dengan waktu lama bukan masalah lagi.

Jadi, sudah tidak pusing lagi kan memilih notebook dengan kualitas mumpuni untuk menemani Anda menciptakan hasil bisnis yang spektakuler? Anda bisa preorder ATIV Book 9 Plus sekarang di jeruknipis.com, erafone.com, paziashop.com, bhinneka.com dan blibli.com. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.samsung.co.id. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com