Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Expressair Akan Layani Rute Makassar-Malang

Kompas.com - 17/10/2013, 17:10 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Expressair akan membuka layanan penerbangan untuk rute Makassar-Malang pada 25 Oktober. Sebelumnya, maskapai ini merencanakan membuka rute tersebut pada pekan ini.

Station Manager UPG Expressair, Patricia Susan Chandra, mengungkapkan, penundaan tersebut karena masih ada pembenahan secara teknis yang belum rampung.

"Penerbangan ke Malang merupakan direct flight (penerbangan langsung) dari Makassar," jelasnya Kamis (17/10/2013).

Penerbangan Makassar-Malang akan dilayani sebanyak dua kali dalam sepekan, yakni Jumat dan Minggu. Penerbangan ke Malang menggunakan pesawat  Boeing 737-300 dengan konfigurasi seat kelas ekonomi sebanyak 120 seat dan  bisnis 8 seat. Pesawat ini berangkat dari Makassar pada pukul 15.00 Wita.

Merayakan penerbangan perdana mendatang, maskapai ini menggelar promo penjualan tiket hanya Rp 300.000.

Selain itu, lanjut Susan, pihak Expressair rencananya kembali menambah dua rute penerbangan baru di akhir Oktober nanti. Masing-masing penerbangan ke Pontianak dan Bandung.‎ (Hajrah)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com