Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lotte Members Card Diluncurkan di Indonesia

Kompas.com - 11/12/2013, 20:58 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Lotte Members Indonesia Secara Resmi memperkenalkan Lotte Members Card, layanan kartu keanggotaan bebas biaya bagi para pelanggan Lotte yang bergabung menjadi anggota.

Kartu ini mempermudah transaksi di semua afiliasi Lotte Members sebab layanan ini mengintegrasikan sistem keanggotaan dari afiliasi-afiliasi tersebut yaitu Lotte Mart Retail, Lotte Mart Wholesale, Lotteria dan Angel in-us Coffee, Lotte Duty Free, serta Lotte Shopping Avenue.

"Layanan ini bisa didapatkan di semua outlet afiliasi Lotte Members. Siapapun yang ingin menjadi anggota hanya perlu membawa kartu identitas dan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan, kemudian kartu akan aktif dan diterima saat itu juga," kata General Manager PT. Lotte Members Indonesia Choi Moon Chang dalam siaran pers, Rabu (11/12/2013).

Indonesia menjadi negara pertama di luar Korea yang memberi manfaat lebih kepada pelanggan Lotte melalui layanan Lotte Members.

“Pemilihan Indonesia sebagai negara pertama yang mendapatkan manfaat dari Kartu Lotte Members adalah bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Lotte di Indonesia yang telah menunjukkan sambutan baik sejak Lotte hadir di Indonesia. Kami harus menjaga kepercayaan ini dan memberikan layanan yang lebih kepada mereka. Selain itu, kami juga melihat potensi Indonesia sebagai salah satu negara besar di Asia," ujar Direktur Utama PT. Lotte Members Indonesia, Shin Hyun Ik.

Untuk itu pihaknya menargetkan 10 juta anggota dapat menikmati layanan Kartu Lotte Members dalam lima tahun ke depan. Ini merupakan target awal, mengingat di Korea Selatan saat ini dapat dikatakan 1 dari 2 orang adalah pemegang Kartu Lotte Members.

Mengenai afiliasi, Shin Hyun Ik menjelaskan saat ini jumlah afiliasi yang tergabung dalam Lotte Members adalah lima dengan lebih dari 70 outlet. Ke depannya, jumlah ini tentu akan terus bertambah mengikuti Lotte Members di Korea yang saat ini jumlahnya mencapai 44 afiliasi dan terdiri dari berbagai brand gaya hidup, fashion, makanan, hiburan, hingga perhotelan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com