Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dirut PLN Enggan Komentar soal Pengunduran Dirinya

Kompas.com - 23/12/2013, 13:38 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com —
Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (PLN) masih enggan berkomentar terkait pengunduran dirinya yang disampaikan kepada Menteri BUMN Dahlan Iskan melalui pesan singkat.

"Aku enggak mau wawancara soal mundur (pengunduran diri)," ujar Nur Pamudji saat berkunjung ke Kementerian Keuangan di Jakarta, Senin (9/12/2013).

Nur Pamudji mengatakan, untuk saat ini ia belum mau dimintai keterangan terkait dengan pengunduran dirinya yang dikirimkan kepada Dahlan melalui pesan singkat, satu bulan yang lalu.

Pada 12 November 2013, Nur Pamudji mengirimkan pesan singkat kepada Dahlan Iskan yang berbunyi seperti di bawah ini:

"Kalau ada pegawai PLN yang nyolong, terima suap, korup, saya sendiri yang akan memborgolnya. Tapi pegawai yang kerja baik dan profesional, harus bisa kerja dengan tenang. Sebab itu Dirut PLN harus piawai melindungi para pegawainya dari persoalan hukum dan saya ikhlas mundur untuk digantikan oleh Dirut baru yang piawai tersebut agar para profesional di PLN bisa bekerja dengan tenang."

Hingga saat ini, Nur Pamudji masih melakukan tugasnya sebagai Direktur Utama PLN. Ia juga melakukan kunjungan ke Kementerian Keuangan terkait anggaran subsidi listrik.

Namun sayangnya, ia tidak mau menjelaskan secara detail yang dilaporkan hari ini kepada Wakil Menteri Keuangan tersebut. (Emma Ratna Fury)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com