Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Akhir Tahun, CIMB Niaga Tetap Layani Nasabah

Kompas.com - 27/12/2013, 15:10 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk menyiapkan layanan weekend banking dan Digital Lounge di sejumlah lokasi, di samping pengoperasian seluruh jaringan kantornya pada hari kerja di pekan terakhir 2013.

Rita Mas’Oen, Direktur Operations & IT CIMB Niaga mengatakan, khusus pada 31 Desember 2013, perseroan akan mengoperasikan 214 kantor cabangnya di sejumlah lokasi di seluruh Indonesia.

“Kami memahami masih ada masyarakat yang tetap membutuhkan layanan transaksi dan jasa perbankan pada waktu-waktu tersebut. Untuk itu, CIMB Niaga telah menyiapkan sejumlah langkah yang diperlukan, dari sisi operasional maupun non-operasional, guna mengantisipasi lonjakan kebutuhan transaksi perbankan dari masyarakat,” terang Rita dalam keterangan resminya, Jumat (27/12/2013).

Adapun untuk layanan perbankan yang bisa dimanfaatkan masyarakat melalui weekend banking dan Digital Lounge antara lain pembukaan rekening tabungan-giro-deposito, transfer dana, pembayaran tagihan, bancassurance, serta produk konsumer lainnya seperti pengajuan aplikasi kredit kepemilikan rumah (KPR),  kredit kepemilikan mobil (KPM), dan beragam layanan perbankan lainnya.

Untuk kemudahan transaksi perbankan, masyarakat  juga dapat memanfaatkan layanan branchless banking CIMB Niaga. Melalui layanan ini, masyarakat dapat melakukan transaksi multipayment (pembayaran tagihan Telkom, listrik, kartu kredit, dan asuransi), kemudahan akses layanan informasi (informasi rekening, biaya transaksi, suku bunga, dan lainnya), isi ulang prabayar, hingga transfer ke bank manapun secara realtime transfer.

“Layanan branchless banking yang kami sediakan untuk masyarakat, bisa diakses melalui sambungan internet maupun telepon, kapanpun dan dimanapun nasabah berada, tanpa perlu datang ke kantor cabang CIMB Niaga,” kata Rita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com