Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bidik Pasar China, Antam Buka Perwakilan di Shanghai

Kompas.com - 17/01/2014, 16:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Antam Tbk merambah China dengan membuka kantor perwakilan di Shanghai, China untuk menunjang pemasaran produk-produk di negara tersebut, terutama untuk komoditas feronikel, alumina dan batubara.

Direktur Utama Antam, Tato Miraza mengatakan dalam keterbukaan informasi, Jumat (17/1/2014) menyebutkan, pembukaan kantor perwakilan di Shanghai akan memperluas kegiatan pemasaran. Selain itu, kantor perwakilan Antam di Shanghai akan membuka kesempatan kerjasama dan pencarian peluang pendanaan yang berasal
dari China.

Selain berfungsi sebagai perwakilan, kantor Antam di Shanghai juga akan berperan sebagai pengelolaan dan pencarian peluang kerjasama, termasuk dalam bidang teknologi, dengan
perusahaan-perusahaan China.

"Kerjasama untuk mengembangkan cadangan dan sumber daya yang dimiliki perseroan melalui pembangunan fasilitas pengolahan dan pemurnian (smelter) di Indonesia," jelas Tato Miraza.

Kantor perwakilan Antam di Shanghai adalah kantor perwakilan negeri kedua setelah Tokyo, dan beralamat di Rm 6058, 6/F, 21 Century Tower, 210 Century Avenue, Pudong New Area.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com