Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Bantu Korban Banjir

Kompas.com - 19/01/2014, 21:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com
- PT Bank CIMB Niaga Tbk menyalurkan bantuan bagi para korban di Jakarta dan Manado dengan menggandeng Al-Azhar Peduli Ummat dan PKPU.

Dalam kegiatan tersebut, CIMB Niaga mendirikan posko darurat di lokasi-lokasi yang cukup parah terkena dampak banjir serta mengalokasikan dana sebesar Rp215 juta untuk bantuan di kedua wilayah ini.

“CIMB Niaga bekerjasama dengan Al-Azhar Peduli Ummat dan PKPU telah mendirikan posko darurat di wilayah yang cukup parah terkena dampak banjir, untuk mendistribusikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” terang Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga, L. Wulan Tumbelaka dalam keterangan resminya, Minggu (19/1/2014).

Saat ini, lima posko darurat telah didirikan di lima lokasi, yakni Kampung Melayu, Ulujami, Cipulir, dan 2 posko di Karawang (Pakis Jaya dan Muara Gembong). Adapun bantuan yang diberikan berupa penyediaan dapur umum dan logistik, serta aksi medis.

Selain bantuan kepada masyarakat, CIMB Niaga juga memberikan bantuan kepada para karyawannya yang menjadi korban bencana banjir ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com