Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

EuroShop 2014 Targetkan Pengunjung Lampaui EuroShop 2011

Kompas.com - 18/02/2014, 09:41 WIB
Ingki Rinaldi

Penulis

DUSSELDORF, KOMPAS.com - EuroShop 2014 dibuka pada Minggu (16/2/2014) dan berakhir pada Kamis (20/2/2014), di Düsseldorf Fairgrounds, Düsseldorf, Jerman. Pengunjung pameran dagang yang digelar atas kerja sama Messe Düsseldorf dan EHI Retail Institute ini diharapkan melampaui capaian penyelenggaraan pada 2011.

Manager Press Departement Messe Düsseldorf, Cornelia Jokisch, mengatakan jumlah pengunjung EusoShop sebelumnya pada 2011 melebihi 100 ribu orang. “Kami tidak bisa mengharapkan tahun ini jumlah pengunjung langsung naik menjadi 200 ribu orang, tetapi kami harapkan jumlah kunjungan pada penyelenggaraan sebelumnya bisa dipertahankan dan naik lebih besar,” ujar dia.

EuroShop diselenggarakan setiap tiga tahun sekali di Düsseldorf, Jerman. Tahun ini tidak kurang 2.200 peserta dari 57 negara mengikuti pameran tersebut, menggunakan 16 hall yang disediakan. “Pada EuroShop 2011, rekor jumlah peserta pameran telah terlampaui dan pada EuroShop 2014 rekor itu kembali kami lampaui,” sebut Cornelia.

Salah satu peserta EuroShop 2014 adalah Gunnebo yang menyediakan solusi keamanan terintegrasi untuk bisnis ritel. Marketing & Communication Director Gunnebo, Karin Wallström, mengatakan EuroShop telah menjadi ajang pameran yang sangat penting untuk mengenalkan dan memasarkan produk-produk mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com