Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Raih 6 Penghargaan dari CCSL

Kompas.com - 06/04/2014, 14:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com
- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih enam penghargaan dari Center for Customer Satisfaction Loyalty (CCSL) terkait dengan berupa lima penghargaan exceptional dan satu penghargaan excellent.

Lima penghargaan exceptional yang diterima BCA adalah untuk kategori platinum credit card, regular credit card, priority banking, regular banking, dan sharia banking. Sementara penghargaan excellent diraih untuk kategori email center .

“BCA sangat bersyukur karena kerja keras yang kami lakukan kembali memperlihatkan hasil yang membanggakan dengan mendapatkan enam penghargaan dari CCSL dan Majalah Service Excellence.” kata Direktur BCA Armand W. Hartono, dalam keterangan resminya, Minggu (6/4/2014).

CCSL Award merupakan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang berupaya membangun kepuasan pelanggan serta merayakan keberhasilan perusahaan menjaga dan meraih kinerja di bidang pelayanan.

Penentuan pemenang diperoleh dari survei yang dilakukan pada periode Juli–Desember 2013 kepada 148 contact center dengan 36 kali telepon selama masa pemantauan 6 bulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com