Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saham VIVA Turun 3 Persen

Kompas.com - 08/04/2014, 13:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Saham PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) turun hingga 3,13 persen pada siang hari ini. Pada jeda makan siang, saham VIVA dihargai Rp 310 per saham, di mana pada penutupan kemarin emiten ini berada di level Rp 320 per saham.

Padahal pada perdagangan sesi I, harga saham tersebut sempat di level Rp 324 per saham atau naik 1,25 persen.

Viva Media Baru merupakan perusahaan pemilik situs berita Viva.co.id. Sebelumnya, jajaran redaksi di situs berita tersebut dikabarkan mundur gara-gara Presiden Direktur Viva Media Baru Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie murka akibat munculnya iklan Joko Widodo di laman Viva.co.id menjelang pemilu legislatif.

Amarah Ardi, putra bakal calon presiden Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical, itu disampaikan melalui surat elektronik ke sejumlah petinggi redaksi Viva.co.id. Hal itu diungkap kompasianer dengan nama Susi Avivah yang mengunggah tulisan pada Senin (7/4/2014).

Dalam e-mail tersebut, Ardi meminta iklan Jokowi segera diganti. Bahkan, jika ada yang tidak suka dengan kebijakannya itu, ia mempersilakan untuk mundur. Ia menunggu surat pengunduran diri itu sebelum "ayam berkokok".

Berita selengkapnya bisa dibaca di Ardi Bakrie Murka Iklan Jokowi Muncul di Viva.co.id

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com