Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasa Marga Perbaiki Jalan Tol yang Berlubang

Kompas.com - 17/04/2014, 10:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jasa Marga (persero) Tbk saat ini memperbaiki jalanan berlubang di sejumlah jalan tol. Perbaikan ini dilakukan setelah musim hujan selesai.

Direktur Operasi Jasa Marga, Hasanudin, mengaku ada beberapa ruas di jalan tol yang masih berlubang seperti di jalan tol Padaleunyi. Hasan menegaskan Jasa Marga bisa memperbaiki jalan berlubang karena hujan sudah berhenti.

"Saat ini sudah diperbaiki dan kami akan segera melapor ke BPJT," kata Hasanudin, Kamis (17/4/2014).

Agustus selesai Pada bagian lain, Hasan mengatakan, untuk permasalahan tol Cipularang, pada saat kunjungan BPJT, proses perbaikan memang belum selesai.

"Saat itu, perbaikan setelah musim hujan baru 90 persen pengerjaan," kata Hasanudin.

Oleh karena itu, dia memperkirakan perbaikan itu akan selesai pada Agustus 2014. Mengenai lubang-lubang yang ada, perseroan sudah melakukan penambalan dan saat ini masih terus berlangsung.

"Dengan kondisi cuaca yang sudah mulai membaik sekarang ini, mudah-mudahan perbaikan akan berlangsung dengan baik tanpa ada masalah," papar Hasanudin. (Adiatmaputra Fajar Pratama)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com