Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Kerja di PBB? Kunjungi Kompas Karier Fair Hari Ini

Kompas.com - 25/04/2014, 07:21 WIB
Estu Suryowati

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com – Pameran bursa kerja KompasKarier.com Fair kembali digelar di Jakarta, mulai hari ini, Jumat (24/4/2014). KKF di Jakarta ini sekaligus sebagai pembuka pameran bursa kerja KKF tahun ini.

KKF Jakarta diselenggarakan di Balai Kartini dengan jumlah partisipan tak kurang dari 200 perusahaan. Beberapa perusahaan ternama sebut saja Coca Cola Indonesia, Bank BCA, Indomobil Nissan, Citibank, Bank DKI, Kompas Gramedia Group, dan Kompas.com, Astra International, dan masih banyak lagi akan membuka kesempatan bagi para pencari kerja.

Jika pada KKF Agustus 2013 lalu ada stand CPNS dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, maka dalam KKF kali ini pencari kerja juga berkesempatan mengikuti rekruitmen PBB yang diselenggarakan Kementerian Luar Negeri RI.  Ini menunjukkan bahwa KKF tidak sekedar bursa kerja biasa, namun juga menjanjikan lowongan kerja yang bertaraf internasional, dan didukung sepenuhnya oleh pemerintah Indonesia.

KKF kali ini menargetkan 20.000 pengunjung pencari kerja. KKF kali ini akan dimeriahkan dengan penampilan dari comics Stand Up Comedy Indonesia Sesi 4 (SUCI4), pada hari Sabtu (26/4/2014). Selain Jakarta, gelaran serupa juga akan diadakan di kota-kota besar lain di Indonesia, seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Medan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com