Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Incar Nasabah Jepang, BNI Luncurkan Kartu Kredit BNI JCB Platinum

Kompas.com - 30/04/2014, 18:49 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) meluncurkan kartu kredit BNI JCB Platinum, yang merupakan hasil kerjasama dengan Japan Credit Bureau (JCB), penyedia jasa pembayaran kartu kredit yang berbasis di Jepang.

Penerbitan kartu kredit berlogo JCB tersebut diharapkan dapat menangkap peluang penggunaan kartu kredit dan kepemilikan baru pada kelompok masyarakat Jepang yang bekerja di Indonesia, nasabah BNI asal Jepang, komunitas masyarakat Jepang di Indonesia, dan masyarakat pecinta produk Jepang di Indonesia.

"Selain untuk meningkatkan image produk kartu kredit BNI, produk baru ini juga dimaksudkan untuk memanjakan para pemegang kartu kredit BNI JCB Platinum dengan berbagai fitur menarik," kata GM Product Management Dodit Wiweko Probojakti dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (30/4/2014).

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia Yuichiro Kadowaki mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama dengan BNI. "Untuk menambah kenyamanan dan manfaat bagi para pemegang kartu kredit BNI JCB Platinum, JCB sebagai principal juga menyediakan diskon yang berlaku di berbagai merchant di seluruh Indonesia," kata dia.

Kerjasama kedua pihak ini pun diharapkan akan mampu memicu keinginan pengguna kartu kredit JCB di Jepang, Tiongkok, Korea, Taiwan, dan negara-negara Asia lain untuk melakukan perjalanan ke Indonesia. Sehingga, BNI akan dapat meningkatkan pelayanan jasa perbankannya seiring perekonomian yang terus tumbuh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com