Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebarkan Spirit Produk Indonesia, Pesta Wirausaha Kembali Digelar

Kompas.com - 13/05/2014, 15:39 WIB
Yoga Sukmana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
- Komunitas Tangan Di Atas (TDA) kembali menggelar Pesta Wirausaha yang merupakan ajang pertemuan dan sesi networking bagi masyarakat luas yang tertarik pada dunia usaha. Pada penyelenggaraan Pesta Wirausaha tahun ini, TDA berusaha menyebarkan spirit produk Indonesa untuk bersaing di pasar bebas ASEAN.

"Kami ingin menyebarkan spirit bahwa produk Indonesia memiliki kualitas yang dapat diperhitungkan dan layak berkompetisi menghadapi pasar bebas ASEAN 2015," Ujar Rusli Arismal, Pendiri TDA, saat membuka acara Pesta Wirausaha 2014 di Jakarta, Selasa (13/5/2014).

Rusli mengatakan, even wirausaha ini merupakan ajang rutin yang sudah diadakan sejak tahun 2009. Menurutnya, ide mengenai even ini didapatkan dari sekedar obrolan-obrolan di tempat makan.

Pesta Wirausaha 2014 akan diadakan selama tiga hari dari tanggal 13-15 Mei 2014 di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Acara ini akan menampilkan berbagai rangkaian acara yaitu pameran, seminar, member gathering, dan beragam produk serta jasa.

Tahun ini, TDA mengangkat tema "Local Brand Keren" dalam Pesta Wirausaha 2014.  Even ini juga akan menghadirkan pengusaha-pengusaha sukses di bidang usahanya masing-masing  yakni Andrew (pendiri Kaskus), Erick Thohir, Dian Pelangi, Budi Isman (pendiri Smartpreneur), David Marsuadi (Dcost), Natalie Ardianto (pendiri Tiket.com) dan lain-lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com