Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CT Sapa Istrinya "Ibu Pejabat...", Hatta Minta Maaf ke Okke...

Kompas.com - 19/05/2014, 15:41 WIB
Estu Suryowati

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
 — Ada yang menarik dalam serah terima jabatan Menko Perekonomian antara Hatta Rajasa dan Chairul Tanjung, siang ini di Kantor Kemenko di Lapangan Banteng, Jakarta, Senin (19/5/2014).

Jika CT menyapa istrinya dengan sapaan "Ibu Pejabat..." (baca: CT: Hari Ini Istri Saya Baru Jadi Ibu Pejabat), Hatta justru meminta maaf kepada sang istri, Okke Hatta Rajasa.

"Mohon maaf terutama kepada istri saya, yang mendampingi saya selama belasan tahun menjadi menteri, banyak suka dukanya," tutur Hatta, mengawali sambutannya.

Hatta bercerita, suatu pagi setelah shalat subuh, Okke mengingatkannya untuk meninggalkan berkas-berkas urusan Kemenko. "Saya diingatkan, 'Itu berkasnya itu Pak CT yang ngerjain, bukan kamu lagi'," kata Hatta menirukan Okke.

Seperti diberitakan, Menko Perekonomian yang baru, CT, menyapa istrinya dengan sapaan "Ibu Pejabat". "Saya perlu menyapa istri saya karena baru kali ini jadi pejabat 'Ibu Pejabat...'," kata CT.

Sebagai informasi, CT resmi menggantikan Hatta Rajasa pada pagi ini. Hatta melepas jabatannya demi maju dalam pilpres, bersama Prabowo Subianto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com