Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Blue Bird, AirAsia Sediakan Fasilitas Taksi untuk Penumpang

Kompas.com - 02/06/2014, 15:38 WIB
Yoga Sukmana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Penerbangan AirAsia Indonesia dan perusahaan jasa transportasi darat Blue Bird Group Holdings meluncurkan layanan Airport Transfer to City untuk mempermudah pelanggan Air Asia mendapatkan layanan transportasi darat setelah datang di Bandara Soekarno-Hatta.

Dengan adanya kerjsama ini, nantinya pelanggan tidak perlu lagi menunggu lama di bandara untuk mendapatkan taksi. "Dengan layanan ini, pelanggan AirAsia tidak perlu lagi menunggu lama di bandara untuk mendapatkan taksi menuju daerah tujuannya masing-masing," ujar Direktur Niaga Air Asia Indonesia, Andy Adrian Febryanto di Jakarta, Senin (2/5/2014).

Layanan Airport Transfer to City tersebut menggunakan mobil jenis MPV dengan kapasitas 4 orang penumpang. Layanan tersebut bisa dipesan pada saat melakukan pemesanan tiket melalui situs www.airasia.com.

Untuk kepastian harga, besarannya akan disesuaikan dengan zona tujuan akhir yang dipilih oleh penumpang saat melakukan pembayaran. Tetapi, Air Asia mematok harga mulai dari RP 200.000 untuk patokan harga.

Pada tahan awal operasional, layanan baru ini hanya tersedia bagi penumpang AirAsia yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Rute layanan ini pun hanya untuk perjalanan ke wilayah Jabodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com