Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DPLK Tugu Mandiri Kelola Dana Pensiun Karyawan Tokai Dharma Indonesia

Kompas.com - 21/07/2014, 20:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Tugu Mandiri ditunjuk menjadi pengelola dana pensiun karyawan produsen korek api gas PT Tokai Dharma Indonesia.

Act. Direktur Utama Tugu Mandiri Fauzi Arfan mengatakan ditunjuknya perseroan mengelola dana pensiun karyawan Tokai merupakan bentuk kepercayaan masyarakat dan dunia usaha terhadap program pensiun DPLK Tugu Mandiri.

“Kerjasama ini memiliki nilai strategis karena PT Tokai Dharma Indonesia merupakan salah satu produsen sekaligus pemain papan atas industri korek api gas regular di Indonesia, yang tentunya menerapkan formula dan standar khusus dalam dalam memilih mitra,” ujar Fauzi Arfan dalam keterangan persnya, Senin (21/7/2014).

Sementara itu, Presiden Direktur PT Tokai Dharma Indonesia, Octavianus Kirana Indra, mengungkapkan bahwa sejak awal dana pensiun karyawan perseroan memang dialihkan pengelolaannya ke perusahaan lain yang dianggap lebih profesional.

“Seleksi terhadap perusahaan pengelola dana pensiun kami lakukan bertahap sampai terpilihnya DPLK Tugu Mandiri. Kerjasama ini menjawab kebutuhan karyawan kami di masa pensiun nanti sekaligus mendorong terwujudnya komitmen perusahaan untuk memberikan kesejahteraan masa depan bagi karyawan,” jelas Octavianus Kirana Indra.

Tokai Dharma Indonesia adalah perusahaan global yang memproduksi dan memasarkan korek api gas saku. Perusahaan ini berkantor pusat di California, Amerika Serikat dan memiliki beberapa manufaktur dan juga kantor-kantor divisi penjualan di beberapa kota di seluruh dunia, termasuk di Amerika Utara, Eropa dan Asia termasuk Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com