Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkuat Bisnis, Danareksa Jalin Kerjasama dengan Generale Societe

Kompas.com - 27/08/2014, 15:39 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Danareksa Sekuritas dan Societe Generale Corporate and Investment Banking meneken nota kesepahaman (memorandum of understanding/ MoU) untuk jasa layanan investment banking dan jasa keuangan lainnya seperti penasihat jasa keuangan.

Direktur Utama dari PT Danareksa Sekuritas, Marciano Herman menuturkan kerjasama yang dijalin dengan Societe Generale ini akan menjadikan perseroan berada di posisi yang strategis sebagai gate keeper bagi investor asing masuk ke Indonesia.

"Aliansi strategis ini akan memperkuat posisi kompetitif kami, sekaligus investor domestik bisa berinvestasi ke luar negeri," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (27/8/2014).

Kerjasama ini diharapkan juga akan menguntungkan kedua belah pihak baik dari sisi peningkatan kemampuan tenaga ahli di pasar ekuitas dan instrumen hutang, maupun dalam rangka mendukung upaya pemasaran global, distribusi dan riset, serta membuka kesempatan untuk program pertukaran pegawai.

Sementara itu, CEO Societe Generale CIB Asia Pasifik Hikaru Ogata menyatakan kerjasama ini merupakan langkah signifikan dalam mendorong bisnis di Asia Tenggara. "Hal ini juga merupakan bukti komitmen kami terhadap perkembangan Societe Generale di Asia Tenggara dan memperkuat keberadaan di taraf regional," ujar Hikaru Ogata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com