Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rawan Kebakaran, Gunnebo Gelar Simulasi Pemadaman kebakaran di Jakbar

Kompas.com - 27/08/2014, 23:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gunnebo Indonesia menggelar kegiatan pencegahan bahaya kebakaran bagi warga dari enam kelurahan di cakupan wilayah Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Country Manager Gunnebo Indonesia, Hindra Kurniawan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan melibatkan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Barat. Selain penyuluhan, edukasi juga dilakukan dalam bentuk demo menggunakan alat pemadam kebakaran.

“Sebagai penyedia jasa keamanan dan keselamatan terpercaya yang memberikan solusi tepat dan efektif bagi layanan dan produk bernilai tinggi, Gunnebo Indonesia siap berkontribusi kepada masyarakat dengan memberikan solusi penanganan kebakaran dini terutama di daerah rawan kebakaran seperti Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat,” ujarnya dalam keterangan pers, Rabu (27/8/2014).

Gunnebo Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang keamanan, yang salah satu bisnisnya fokus pada penanggulangan kebakaran.

Kecamatan Cengkareng merupakan salah satu wilayah yang masuk daerah rawan kebakaran. Sejauh ini telah terjadi 20 kasus kebakaran di sejumlah kelurahan seperti Cengkareng Timur dan Kapuk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com