Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontrol Setoran Pengemudi, Taksi Express Gandeng Gunnebo Indonesia

Kompas.com - 15/09/2014, 17:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan penyedia piranti keamanan, Gunnebo Indonesia dipilih Express Group untuk menyediakan 50 mesin Intelli-Safe untuk 25 pool taksi Express yang berada di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Menin tersebut memungkinkan proses penghitungan dan validasi uang sudah secara lebih cepat dan akurat. Per Borgvall, President & CEO Gunnebo AB, mengatakan kerjasama yang dijalin dengan Express Group merupakan langkah Gunnebo Indonesia untuk menyediakan solusi keamanan kepada salah satu perusahaan transportasi di Indonesia.

"Ini juga diharapkan dapat memperkuat posisi Gunnebo di Indonesia sebagai penyedia jasa keamanan dan keselamatan terpercaya,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (15/9/2014).

Sementara itu, Country Manager Gunnebo Indonesia Hindra Kurniawan, mengutarakan bahwa cash handling merupakan salah satu solusi dari Gunnebo Indonesia, mengingat besarnya jumlah uang kartal beredar dan membutuhkan penanganan yang menjamin efisiensi dan keamanan uang yang beredar dalam transaksi keuangan.

CEO Express Group Daniel Podiman mengatakan bahwa pihaknya selalu memanfaatkan teknologi terkini untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi kerja. Salah satu upayanya adalah dengan meningkatkan keamanan, ketepatan dan kemudahan proses setoran harian mitra pengemudi Express Group.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com