Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Danamon Syariah Luncurkan Dua Produk Tabungan

Kompas.com - 16/09/2014, 18:50 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Danamon Indonesia, Tbk melalui unit usaha syariahnya, Danamon Syariah, meluncurkan Tabungan BISA iB dan Tabungan BISA Qurban iB.

Tabungan BISA iB adalah produk tabungan dengan prinsip Mudharabah (bagi hasil) yang menawarkan berbagai keunggulan sehingga nasabah dapat menikmati transaksi perbankan secara gratis, mudah, aman dan nyaman melalui berbagai channel.

Tabungan BISA Qurban iB menggunakan prinsip syariah Mudharabah untuk membantu nasabah menyiapkan kebutuhan dana ibadah kurban Idul Adha. Danamon Syariah menjalin kerja sama dengan Yayasan Rumah Zakat dan Yayasan Al Azhar Peduli Umat, institusi yang berpengalaman dalam pembelian, pemotongan sekaligus penyaluran hewan kurban.

“Dengan hadirnya produk-produk yang semakin bervariasi, Danamon Syariah akan semakin meningkatkan pelayanan terhadap nasabah ritelnya sehingga memberikan manfaat lebih bagi masyarakat Indonesia," kata Direktur Utama Bank Danamon Henry Ho dalam siaran pers, Selasa (16/9/2014).

Direktur Danamon Syariah Herry Hykmanto menambahkan, pihaknya optimistis produk Tabungan BISA iB dan Tabungan BISA Qurban iB akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat.

Tabungan BISA iB memberikan kemudahan bagi nasabah bertransaksi di mana saja. Tabungan BISA Qurban iB memberikan solusi bagi mereka yang ingin menunaikan ibadah kurban secara terencana. "Dengan produk tabungan ini, kami berharap masyarakat akan semakin dimudahkan dalam melaksanakan ibadah kurban.” ujar Herry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com