Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

APMF Hari Kedua Digelar, Peserta Lebihi Target

Kompas.com - 19/09/2014, 12:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


NUSA DUA, KOMPAS.com
- Asia Pacific Media Forum (APMF) 2014 memasuki hari kedua. Ajang ini dimulai dengan pidato pembukaan atau opening keynote dari Ajaz Ahmed, selaku CEO dan Co-Founder dari AKQA.

Ketua Penyelenggara APMF 2014 Andi Sadha menyatakan, jumlah peserta yang telah melakukan registrasi sejak kemarin melebihi target panitia. Bagi Andi, ini adalah fakta yang sangat membahagiakan.

“Jumlah peserta mencapai lebih dari 700 orang termasuk para committe dan speakers. Sehingga secara total acara ini akan mempertemukan lebih dari 700 pemain dan pakar dalam marketing, advertising dan media,” kata Andi di Bali Nusa Dua Convention Center, Jumat (19/9/2014).

APMF tahun ini hadir dengan tema besar “Connect Deeper”, yang mencoba mengangkat pemikiran-pemikiran penting yang akan menentukan bagaimana para pemangku kepentingan sebaiknya mengembangkan, menemukan dan melahirkan kembali cara berpikir yang baru dalam menjalin hubungan antara konsumen, brand dan media.

APMF merupakan ajang yang diselenggarakan oleh Association of Asia Pacific Advertising Media (AAPAM) yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2005.

Kegiatan ini dilakukan secara nir-laba oleh para pelaku industri pemasaran, perikalanan, dan media dengan keinginan untuk meningkatkan ilmu serta praktik komunikasi pemasaran yang lebih baik di Asia Pasifik dan Indonesia pada khususnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com