Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Raih 6 Penghargaan dari Asiamoney

Kompas.com - 28/09/2014, 20:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com
- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menerima enam penghargaan untuk berbagai kategori dari Asiamoney dalam acara Asiamoney Summer Awards Dinner 2014 yang digelar di Hong Kong pekan ini.

Penghargaan yang diterima BCA adalah untuk kategori Indonesia’s Large Cap Corporate of the year 2014, Indonesia’s Best Local Currency Cash Management Services, Indonesia’s 3rd Best local cash management Bank in Medium & Large Size of Annual turnover. Selanjutnya, penghargaan lainnya adalah Indonesia’s 3rd Best Overall Domestic Cash Management Services for Small Size of Annual Sales Turnover dan Indonesia’s 3rd Best overall Cross-Border Cash Management Services for Small & Medium Size of Annual Sales Turnover. Penghargaan terakhir adalah Most Impressive Executive 2014 bagi Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja.   

"Setiap kali menerima penghargaan tentunya kami merasa bangga dan pasti mengucapkan syukur, karena lewat penghargaan-penghargaan yang kami terima kami mendapatkan pengakuan akan kerja keras kami untuk senantiasa meningkatkan kinerja kami dan berusaha menjadi bank terbaik didalam melayani dan memenuhi kebutuhan nasabah kami,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (28/92014).

Jahja menyebutkan, penghargaan tersebut juga tak lepas dari kerja keras seluruh karyawan dan pimpinan BCA, serta dukungan para investor.

Penghargaan Asiamoney diumumkan pada Asiamoney Summer Awards Dinner – Cash Management Poll 2014 yang dilaksanakan pada tanggal 25 September 2014 di Hong Kong.

Beberapa penghargaan lain yang pernah diterima BCA dari Asiamoney diantaranya adalah pada tahun 2013, BCA mendapatkan penghargaan untuk kategori Best Banks 2013 dan Cash Management Poll di posisi kedua.

Pada 2012, BCA memperoleh penghargaan untuk Corporate Governance Poll, Cash Management Poll dan FX Poll. Masih dari ajang yang sama, di tahun 2011 BCA dianugerahi 7 penghargaan sekaligus dari tiga polling yang berbeda, yakni Structured Product Poll, Cash Management Poll dan FX Poll.

“Saya bersyukur bahwa sebagai Presiden Direktur memperoleh penghargaan Most Impressive Executive 2014. Selama ini saya beserta seluruh jajaran Direksi dengan dukungan kerja keras dari para karyawan dan dukungan penuh pemilik perusahaan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com