Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mentan: Saya Percaya Setiap Detik Adalah Takdir

Kompas.com - 28/10/2014, 15:15 WIB
Yoga Sukmana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pertanian Amran Sulaiman mengatakan bahwa dipilihnya dia sebagai menteri merupakan takdir yang sudah digariskan Tuhan. Menurut dia, setiap detik dalam hidup manusia adalah takdir.

"Pada hari ini saya ditakdirkan, saya percaya setiap detik adalah takdir untuk menjalankan misi yang sangat mulia ini," ujar Amran di Kantor Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Lebih lanjut, kata dia, sebenarnya tugas sebagai Mentan hanyalah melanjutkan tugas dari Menteri Pertanian sebelumnya yaitu Suswono. Dia pun berharap agar Suswono tetap memberikan masukan kepada dirinya.

Selain itu menurut Amran, Suswono juga telah memberikan kontribusinya dalam bidang pertanian. "Saya dengar capaian bapak Suswono, saya gembira kalau diceritakan beberapa macam tantangan," kata Amran.

Meskipun begitu, Amran mengakui ada berbagai masalah yang belum terselesaikan pada saat kepemimpinan Suswono. Atas dasar itulah dia mengaku akan meningkatkan akselerasi kerja Kementan.

baca juga: Mentan Amran Mau Regenerasi Petani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com