Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Susi dan Jonan Pulang Paling Cepat Setelah Rakor di Kementerian

Kompas.com - 28/10/2014, 19:49 WIB
Yoga Sukmana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah menggelar rapat koordinasi kementerian di Kantor Kementerian Koordinator Perekonomian, Jakarta, Selasa (28/10/2014). Rapat yang digelar dilantai 3 itu dimulai pukul 15.00 WIB dan berakhir pukul 17.30 WIB.

Setelah selesai, beberapa menteri langsung meninggalkan ruangan dan memilih tidak mengikuti jumpa pers terkait hasil rapat tersebut. Menteri yang pertama kali turun meninggalkan kerumunan wartawan itu adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Setelah keluar dari ruangan rapat, Susi langsung menuju lift yang berada tak jauh dari ruang rapat.

Wartawan yang menanyakan hasil rapat kepada Susi pun langsung ikut mengejar mantan bos Susi Air itu. Tak berapa lama, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan juga meninggalkan ruangan rapat dan langsung menuju lift. Sontak saja dua menteri itu membuat para wartawan berhamburan dan berlari menuju tangga untuk secepat mungkin tiba dilantai dasar.

Rupanya usaha wartawan tak sia-sia. Wartawan yang lari melalui tangga masih sempat melihat Susi keluar dari lift dan kemudian Jonan menyusul kemudian. Beberapa wartawan yang menunggu di loby gedung langsung mencegat kedua menteri itu untuk dimintai keterangan seputar rapat koordinasi pertama di Kabinet Kerja itu.

Rapat itu sendiri dihadiri oleh menteri-menteri dibawah Kemenko Perekonomian yaitu Menteri Pertanian, Menteri Perdagangan, Menteri Perindustrian, Menteri Perkerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Selain itu, menteri di bawah koordinator Kementerian Koordinator Kemaritiman pun hadir diantaranya, Menteri Kelautan dan Perikanan, Menteri Perhubungan, Menteri ESDM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com