Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikejar-kejar Wartawan, Menteri Susi Lari Terbirit-birit

Kompas.com - 07/11/2014, 15:45 WIB
Yoga Sukmana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mendadak lari terbirit-birit setelah menghadiri acara Kompas 100 CEO Forum di Hotel Four Seasons Jakarta, Jumat (7/11/2014).

Aksi itu dilakukan oleh Susi setelah ia terus-menerus dikejar wartawan yang mau mewawancarainya. Sebenarnya, setelah acara selesai, Susi menyempatkan waktu untuk menanggapi beberapa pertanyaan wartawan yang menunggunya. Setelah diwawancarai sekitar lima menit, Susi mencoba untuk pamit kepada wartawan.

Rupanya, wartawan belum puas dengan beberapa jawaban Susi. Para awak media pun terus mengajukan beberapa pertanyaan. Sayangnya, Susi tidak sempat menanggapi pertanyaan itu. Melihat Susi ingin keluar, seorang pengawal Susi terlihat membantu Menteri KKP itu untuk keluar dari kepungan wartawan dengan menarik tangan Susi. Akan tetapi, ada beberapa wartawan yang terus saja mengikuti Susi untuk meminta wawancara.

Mengetahui terus diikuti wartawan, Susi dan pengawalnya pun memutuskan untuk lari dari kejaran wartawan, dan meninggalkan ballroom Hotel Four Seasons. Susi sendiri hadir dalam acara Kompas 100 CEO Forum sebagai salah satu pembicara dalam diskusi dengan para CEO perusahaan nasional.

Selain Susi, acara itu juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Menteri Koordinator Perekonomian, Menteri Perhubungan, Menteri Keuangan, serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com