Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Express Group Kantongi Laba Bersih Rp 109 Miliar

Kompas.com - 13/11/2014, 19:28 WIB
Tabita Diela

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Operator taksi PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) membukukan pendapatan Rp 640,15 miliar per September 2014. Jumlah ini naik 26 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu, Rp 506,29 miliar.

Dari pendapatan, Express Group mengantongi laba bersih sebesar Rp 109,25 miliar atau meningkat 15 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Dalam pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (13/10/2014), Express Group  General Manager Corporate Secretary Express Group Merry Angraini menuturkan kinerja yang dibukukan perseroan ditopang oleh strategi ekspansi perusahaan.

Langkah tersebut berupa penambahan jumlah armada taksi reguler, ekspansi di bisnis taksi premium, serta bus wisata. "Kami senang bahwa pada kuartal III tahun 2014 ini, kami berhasil mempertahankan kinerja yang baik. Sebagai perusahaan transporasi darat terkemuka di Indonesia yang didukung beberapa unit bisnis yang saling melengkapi," ujarnya.

Dengan berbagai strategi tersebut, Express Group percaya diri mampu menghasilkan peningkatan laba operasional hingga 35 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com