Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kartu Flazz Community Kompasiana Tawarkan Berbagai Manfaat

Kompas.com - 22/11/2014, 14:24 WIB
Yoga Sukmana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Kompasiana bersama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan Flazz Kompasiana Community Card dalam acara Kompasianival 2014 di Gedung Sasono, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu (22/11/2014).

Peluncuran Kompasiana Community Card atau KCC ditandai dengan penyerahan secara simbolis replika kartu oleh CEO Kompasiana Edi Taslim dan COO Kompasiana Pepih Nugraha kepada dua penulis Kompasiana.

Menurut Assistant Manager Kompasiana Iskandar Zulkarnain, Kartu Flazz Kompasiana Community memiliki banyak manfaat bagi pemilik kartu tersebut.

"Pertama, manfaatnya bisa buat belanja, beli buku di Grazera dengan diskon tentunya," ujar Iskandar Zulkarnain, Sabtu (22/11/2014) di Jakarta. Grazera.com adalah situs belanja online yang dikembangkan Kompas.com.

Menurut dia, keunggulan kartu ini bukan hanya untuk belanja. Para pemegang kartu pun bisa mendapatkan diskon 30 persen saat masuk ke Dunia Fantasi (Dufan). Bahkan, pemegang kartu ini juga akan mendapatkan diskon 20 persen saat makan di beberapa tempat.

Kartu KCC ini juga sekaligus berfungsi sebagai kartu KRL Jabodetabek yang tentunya bisa memudahkan pelanggan KRL bepergian menggunakan kereta. Untuk mendapatkan kartu itu, Kompasiana menyediakan penawaran khusus dalam acara Kompasianival 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com