Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Facebook Kompas.com Tembus 5 Juta Likes

Kompas.com - 20/12/2014, 20:45 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com
– Menjelang penghujung tahun 2014, halaman Facebook Kompas.com telah mengumpulkan lebih dari 5 juta likes. Ramainya pembicaraan di jejaring media sosial itu tidak lepas dari dukungan pembaca setia Kompas.com.

Sebagai apresiasi, telah digelar program "News Star" selama 1 bulan terakhir. Lewat aplikasi di Facebook itu, pembaca setia Kompas.com dapat mengunggah foto dengan tema yang membuatnya seolah-olah menjadi headline di welcome page atau halaman depan www.kompas.com.

"Melalui program ini, kami ingin berterima kasih atas dukungan para pembaca Kompas.com di sosial media Facebook hingga mencapai lebih dari 5 juta likes. Kami ingin seru-seruan di mana para pembaca Kompas.com via Facebook itu juga bisa menjadi bintang/headline di Kompas.com melalui aplikasi tersebut. Atas ucapan terima kasih itu, intinya Kompas.com mau membuat para pembaca Kompas.com via Facebook itu menjadi bagian dari Kompas.com itu sendiri,” ujar Pamela Dajajasaputra dari Marketing Communication Departemen Kompas.com.

Aplikasi facebook yang dibuat oleh Kompas.com ini telah diikuti oleh lebih dari 800 peserta, dengan total jumlah foto yang mencapai lebih dari 1.800 foto. Kompas.com telah menetapkan 3 orang pemenang melalui proses voting yang bisa dilakukan siapa saja melalui akun facebook selama periode berlangsung. 

Ketiga pemenang itu adalah Miftachul Rahardoni sebagai pemenang pertama dengan total vote sebanyak 123, Verdi Octavianus sebagai pemenang kedua dengan total vote sebanyak 65, dan David Rahman sebagai pemenang ketiga dengan total vote sebanyak 15.

Pemenang pertama berhak untuk mendapatkan hadiah kamera GoPRo HERO 3+ Silver Edition, pemenang kedua berhak untuk mendapatkan hadiah voucher MAP senilai 1 juta rupiah, dan pemenang ketiga berhak atas hadiah universal clamp camera lens 4 in 1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com