Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Raih Penghargaan dari OJK di Pasar Keuangan Rakyat

Kompas.com - 22/12/2014, 08:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bersama lembaga jasa keuangan memperoleh penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di Hall D JI Expo, Minggu (21/12/2014).

“Sebagai bank swasta nasional terbesar di Indonesia, BCA secara tidak langsung memiliki tanggung jawab untuk dapat berperan serta menjadi bagian dari upaya mewujudkan Indonesia Cerdas Keuangan,” ujar Jahja, dalam keterangan resminya Minggu.

Penyelenggaraan Pasar Keuangan Rakyat 2014 dilatarbelakangi oleh fakta hasil survei literasi keuangan yang menunjukkan bahwa 78,26 persen masyarakat Indonesia belum memiliki pengetahuan yang memadai mengenai lembaga keuangan beserta produk dan jasanya.

PKR ini diikuti oleh 244 pelaku usaha jasa keuangan yang terdiri dari 6 industri jasa keuangan dan lembaga asosiasi.

“BCA turut berpartisipasi dengan memamerkan berbagai produk dan jasa keuangan terkini seperti uang elektronik dan berbagai produk digital perbankan," lanjut Jahja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com