Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Saksikan Penenggelaman Kapal, Susi Lakukan "Stretching"

Kompas.com - 09/02/2015, 21:00 WIB

BATAM, KOMPAS.com — Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memang terkenal dengan gaya cueknya. Selain tertangkap kamera fotografer Tribun Batam sedang bersantai dan merokok di atas KRI Barakuda, Senin (9/2/2015), ia juga terlihat santai melakukan stretching atau peregangan dengan kaki ditarik ke belakang dan diangkat ke atas.

Ia mengenakan kemeja, celana tiga perempat, dan baret di kepalanya. Peregangan tubuh dilakukan Susi di atas KRI Barakuda saat perjalanan di atas perairan dari Batam ke Tanjung Pinang guna menyaksikan penenggelaman kapal illegal fishing milik nelayan Thailand yang diamankan pada Oktober 2014 lalu dari perairan Natuna, Kepulauan Riau (Kepri).

Sebelumnya, Susi Pudjiastuti juga bersantai dan merokok di atas KRI Barakuda, Senin. Ia berbaring santai di atas geladak samping kiri kapal dengan kaki menjulur ke laut. Sambil memegang rokok, ia berbincang dengan Panglima Armada Barat Laksamana Muda Widodo, yang duduk tak jauh darinya. Baca: Usai Tenggelamkan Kapal Asing, Begini Gaya Menteri Susi Bersantai.

Susi dan Widodo berbincang santai di atas KRI Barakuda dalam perjalanan dari perairan Tanjung Pinang ke Batam seusai menyaksikan penenggelaman kapal pencuri ikan milik nelayan Thailand yang diamankan pada Oktober 2014 lalu dari perairan Natuna, Kepulauan Riau.

Penenggelaman kapal hari ini dilangsungkan di perairan Dempo, Tanjung Pinang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com