Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Berlian Di Timur Jakarta

Kompas.com - 12/02/2015, 16:01 WIB
advertorial

Penulis

PT Adhi Persada Properti sebagai anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. yang fokus sebagai developer properti highrise building, mengawali tahun 2015 ini dengan gebrakan meluncurkan sebuah kawasan properti mixed use dengan nama Grand Dhika City @Jatiwarna. Kawasan ini berada di lokasi strategis yang mudah diakses melalui jalan lingkar luar Jakarta (JORR) dan dekat dengan pintu exit tol Jatiwarna sehingga mudah ke Central Business District (CBD) TB Simatupang, Bandara Soekarno-Hatta maupun Halim Perdanakusumah.

Grand Dhika City @Jatiwarna merupakan properti terbaik yang dapat memenuhi gaya hidup penghuni maupun yang beraktivitas di dalamnya. Kawasan ini menawarkan 5  tower apartemen, 1 tower perkantoran, 1 tower hotel dan dilengkapi entertainment dan lifestyle mall.  Produk awal yang dipasarkan adalah hunian apartemen impian dan mempunyai nilai investasi yang tinggi yaitu Apartemen Tower Emerald. Tower Emerald menawarkan pilihan unit dari tipe studio hingga 3 bedroom dengan luasan mulai dari 20 m2 SG sampai dengan 70 m2 SG.

Pengembangan kawasan Grand Dhika City @Jatiwarna ini bisa dipastikan potensi bisnis di Timur Jakarta dan sekitarnya semakin berkembang sehingga menjadikan Grand Dhika City Jatiwarna sebagai sebuah The Diamond at Borderline. Hal ini terbukti semenjak pre-launching telah dipesan yang telah memilih apartemen kami.

PT Adhi Persada Properti juga berpartisipasi pada event Indonesia Properti Expo di Jakarta Convention Center (JCC) mulai tanggal 14 – 22 Februari 2015. Selain Grand Dhika City @Jatiwarna, APP juga menawarkan properti unggulan  lainnya seperti Grand Dhika City Bekasi, sebuah mixed use tepat di depan exit tol Bekasi Timur.

Mengulangi kesuksesan Apartemen Taman Melati Margonda di dekat kampus UI Depok, Pada pameran tersebut APP juga menawarkan pada investor dan orang tua mahasiswa apartemen-apartemen dekat kampus ternama lainnya di Indonesia, antara lain Taman Melati Jatinangor dekat UNPAD dan ITB, Taman Melati Yogyakarta @Sinduadi dekat dengan UGM, Taman Melati Surabaya @MERR dekat UNAIR dan ITS. Hanya selama masa pameran berlangsung APP memberikan Lucky Angpao, Promo Discount, DP KPA 5%, cicilan ringan KPA,

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021-22853199 atau kunjungi website resmi adhipersadaproperti.co.id. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com