Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"ACE Boom Sale" di Bulan Pesta Diskon

Kompas.com - 09/03/2015, 11:15 WIB

Potongan harga sampai dengan 50 persen dapat segera dinikmati para pelanggan ACE. Program menarik ini secara nasional berlaku mulai dari 4 Maret 2015 sampai dengan 7 April 2015.

Beberapa produk menarik yang ditawarkan di ACE Boom Sale, antara lain Glass Food Storage sebagai wadah penyimpan makanan yang aman bagi kesehatan, Trolley Luggage yang trendi dan tahan gores, Air Cooler, sampai dengan Cookware Set.

Penawaran menarik Buy 1 Get 1 Free dan Buy 2 Get 1 Free juga dapat dinikmati di bulan pesta diskon ini.

Selain itu, untuk kemudahan bertransaksi, ACE juga menyediakan fasilitas cicilan 0 persen hingga 12 bulan dengan minimal pembelanjaan tertentu bagi pengguna kartu kredit Citibank, BNI, HSBC, Mandiri, dan CIMB Niaga.

Selama program ACE Boom Sale, para member juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher senilai Rp 300.000 hanya dengan menukarkan 100 poin.

Keuntungan tambahan lainnya dapat dimiliki dengan menggunakan Kartu ACE Rewards, yaitu pelanggan akan mendapatkan keuntungan ekstra seperti informasi mengenai promo yang sedang berlangsung, promo khusus member, point reward setiap melakukan transaksi minimal sebesar Rp 100.000 yang dapat ditukarkan dengan produk menarik, fasilitas pengiriman, dan instalasi gratis dengan pembelanjaan pada nominal tertentu.

Selain itu, juga terdapat promo khusus di lebih dari 200 merchant yang bekerja sama dengan ACE di seluruh Indonesia, serta Pay With Points, yaitu cara pembayaran terbaru menggunakan point rewards di mana pelanggan dapat menggunakan point rewards yang dimiliki untuk bertransaksi hingga 20 persen dari pembelanjaan.

ACE merupakan bagian dari Kawan Lama Group. Sejak dibuka pertama kali tahun 1955, ACE saat ini memiliki toko yang tersebar di 32 kota di Indonesia.

Mengusung konsep "Do It Yourself", ACE tidak hanya menyediakan barang-barang yang fungsional saja namun juga memberikan pengetahuan mengenai cara meng-install, menggunakan, dan memelihara produk dengan benar.

Sementara konsep "The Helpful Place" menjadi jawaban dari kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan sehari-hari.

Selain koleksi produk yang lengkap, ACE selalu berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik seperti pre-sales dan after-sales, gratis layanan antar, gratis instalasi, jaminan harga terbaik, kebijakan pengembalian selama 14 hari, serta membership.

ACE juga menyediakan lebih dari 85.000 jenis produk berkualitas yang terdiri dari beberapa department yaitu Electrical, Lighting, Hardware, Tools, Paint & Ladder, Plumbing, Sanitary & Building Materials, Safe & Locker, Office Suplies & Stationery, Cleaning, Kitchenware, Home Textile, Home Decor & Gift, Health & Beauty, Lawn & Garden, Outdoor Living, General Merchandise & Seasonal Product serta kebutuhan Lifestyle seperti Automotive, Homeware, Appliances, Pet Suplies, Outdoor Furniture, Bikes & Sporting Goods dan Bags & Luggage.(*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com