Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Muamalat Terima Penghargaan dari IFN

Kompas.com - 10/03/2015, 22:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Muamalat Tbk kembali menyabet predikat sebagai Best Islamic Bank in Indonesia untuk yang ke-7 kalinya, setelah sebelumnya bank ini berhasil mendapatkan predikat yang sama pada tahun 2006, 2008, 2009, 2010, 2012, dan 2013.

Penghargaan diberikan oleh Islamic Finance News (IFN), yang selama ini rutin menyediakan publikasi industri keuangan syariah dan ekonomi Islam di seluruh dunia. Penghargaan diserahkan oleh Managing Director IFN, Andrew Morgan.

Direktur Utama Bank Muamalat, Endy Abdurrahman menyambut positif atas penghargaan yang diterima itu. "Pertumbuhan kami cukup agresif baik dari segi financial performance maupun pengembangan produk. Tidak hanya ditingkat regional, pada tingkat internasional kami berhasil menunjukkan bahwa produk kami sangat diminati," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (10/3/2015).

Menanggapi penghargaan tersebut, Endy menyatakan bahwa hal itu menunjukkan bahwa Bank Muamalat tidak hanya sekedar kompetitif.

"Ditengah kondisi ekonomi nasional, regional maupun global yang masih fluktuatif, penghargaan ini tentunya menjadi penyemangat bagi kami untuk terus bisa memberikan yang terbaik bagi para stakeholders," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com