Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bursa Kerja KKF 2015 di Jakarta Hadirkan 200 Perusahaan

Kompas.com - 21/04/2015, 11:40 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com 
– Kompaskarier.com kembali mengadakan pameran bursa kerja tahunan terbesar berskala nasional yaitu KompasKarier.com Fair (KKF) 2015. Setelah KKF di beberapa kampus, KKF juga akan digelar di Balai Kartini, Jakarta, pada tanggal 24-25 April 2015.

"Setiap tahunnya KompasKarier.com Fair (KKF) dihadiri oleh lebih dari 80.000 orang pencari kerja yang menyasar ratusan perusahaan yang berpartisipasi di setiap roadshow KKF, membuktikan bahwa KKF adalah event bursa kerja yang selalu menjadi rujukan setiap individu-individu profesional yang ingin mencari karier," kata Naomi Naibaho, Project Manager KompasKarier.com.

Untuk KKF di Jakarta, hampir 200 booth perusahaan partisipan akan bergabung. Ini merupakan pameran bursa kerja yang terbesar dan terbanyak untuk skala nasional. Jumlah pengunjung KKF Balai Kartini diperkirakan mencapai 20.000 orang seperti tahun-tahun sebelumnya. 

Penyelenggaraan KKF di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta 24-25 April 2015, diikuti oleh ratusan perusahaan-perusahaan partisipan yang mencari kandidat-kandidat tenaga kerja terampil maupun profesional, di antaranya: Indofood, Sinarmas Land, Bank Sinarmas, Bank BCA, Bank Mandiri, Orang Tua Group, Indomobil, Citibank, Bank DKI, Kompas Gramedia Group, Kompas.com, Arnott’s Indonesia, Lippo Group, Mayora Indah Tbk, HM Sampoerna, Astrido Group, Gudang Garam Tbk, HSBC, Bank Jatim, Mitra Adi Perkasa (MAP), Honda, Kompas TV, Bank BNI, Summarecon Group, Wings Group, Indomaret, BFI Finance, Gramedia Retail, The Body Shop, Astra International, Berca Hardayaperkasa, Bank CIMB Niaga, Bank Bukopin, Femina Group, Columbia dan masih banyak lagi.

Acara KKF di Balai Kartini rencananya juga akan dibuka oleh Menteri Ketenagakerjaan RI Hanif Dhakiri jika tidak berhalangan.

Di setiap KKF, turut hadir pembicara-pembicara yang memberikan sesi talkshow dan workshop bagi para pencari kerja seputar karier, motivasi, maupun tips dan trick dalam melamar pekerjaan dan dalam meniti karier mereka.

Selain itu, setiap roadshow, KKF selalu memberikan berbagai macam hadiah menarik senilai jutaan rupiah kepada para pencari kerja, melalui games dan doorprize. Hal menarik lain, setiap pencari kerja yang berhasil mendapatkan pekerjaan melalui KKF berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama dari sponsor senilai jutaan rupiah. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya membangun komunikasi dan jaringan yang lebih baik dan dekat antara para pencari kerja dengan KompasKarier.com.

Pendaftaran KompasKarier.com Fair 2015 dapat dilakukan melalui online dengan mengakses website: www.kompaskarier.com atau bisa juga mendaftar langsung di tempat acara berlangsung dengan membawa CV soft copy dalam USB maksimal 1 mb. Pembelian tiket bisa dilakukan di Toko Buku Gramedia cabang Mal Pondok Indah, Mal Grand Indonesia, Mal Gandaria City, Mal Kelapa Gading, Mal Plaza Semanggi, Matraman, Mal Metropolitan Bekasi, Trimedia Ambassador, Margonda Depok, Mal Taman Anggrek dengan harga spesial potongan early bird!

Penawaran menarik diberikan pada pencari kerja khususnya pada penyelenggaraan KKF edisi tanggal 24-25 April 2015 di Balai Kartini Jakarta, dimana 1.000 orang pencari kerja bisa langsung mendapatkan tiket gratis KKF dengan cara membuka tabungan Sinarmas gratis setoran awal (tanpa biaya) dengan cara akses ke link kom.ps/A8IE6

Sebelumnya, sebagai pembuka roadshow KompasKarier.com Fair (KKF) 2015 telah digelar di Universitas Padjajaran (UNPAD) pada tanggal 24-25 Februari 2015, disusul Universitas Multimedia Nusantara.

"Sebagai salah satu unit bisnis dari Kompas Gramedia Group, KompasKarier.com sebagai penyelenggara KompasKarier.com Fair (KKF) merupakan event bursa kerja yang memiliki cakupan publikasi yang sangat luas dan kami sangat berharap dengan diadakannya acara ini maka KompasKarier.com dapat membantu banyak pencari kerja dalam mendapatkan pekerjaan yang mereka impikan dan perusahaan dapat menemukan karyawan yang baik dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan mereka," tutup Naomi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com