Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lewat Jaga Aman Instan, CAF Incar 10.000 Polis

Kompas.com - 28/04/2015, 18:47 WIB

KOMPAS.com - Lewat program Jaga Aman Instan, PT Central Asia Finance (CAF) mengincar 10.000 polis sampai dengan akhir 2015. Presiden Drektur CAF Reginald J Hamdani mengemukakan hal itu pada Selasa (28/4/2015) saat peluncuran program tersebut. Perusahaan asuransi jiwa yang mengusung merek JAGADIRI tersebut menawarkan perlindungan kecelakaan diri dengan masa pertanggungan mulai dari hitungan jam yakni tiga jam hingga setahun.

Reginald memaparkan catatan kejadian kecelakaan lalu-lintas di Jakarta seturut data Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya edisi 2014. Rata-rata tingkat kecelakaan lalu-lintas di Jakarta mencapai angka sembilan kasus per hari. Jumlah korban tewas meninggal dunia sebesar 9 persen, luka berat 18 persen, dan sisanya mengalami luka ringan.

Faktor-faktor risiko itu, menurut Reginald menjadi salah satu sasaran mengapa pihaknya meluncurkan program ini ke masyarakat. Selain itu, Jaga Aman Instan juga membidik orang-orang yang memunyai hobi melakukan olahraga ekstrem seperti menyelam, bungie jumping, dan sebagainya. "Olahraga ekstrem adalah kegiatan berisiko tinggi yang belum ada perlindungannya," imbuh pria berkacamata itu.

Reginald menambahkan Jaga Aman Instan memunyai tiga keunggulan yakni pembelian yang bisa diketeng yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, harga relatif ringan mulai dari Rp 5.000, dan kemudahan produk yang bisa segera diaktifkan dalam hitungan menit melalui gawai pintar.

Ada dua macam pertanggungan pada Jaga Aman Instan. Pertama dengan uang pertanggungan  meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp 25 juta dan biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan maksimal Rp 1 juta per kejadian. Premi dimulai dari Rp 5.000 untuk masa pertanggungan selama tiga jam.

Yang kedua adalah dengan uang pertanggungan yang ditawarkan mencapai Rp 50 juta dan biaya perawatan sampai Rp 2 juta per kejadian. Premi paling murah dengan masa pertanggungan selama tiga jam adalah sebesar Rp 9.000.

Selanjutnya, produk baru ini bisa dibeli dari mobile apps JAGADIRI yang bisa diunduh di Google Play Store. Aplikasi ini pun menghadirkan kenyamanan fitur pencarian rumah sakit terdekat, agar memudahkan pelanggan yang ingin mendapatkan perawatan.

Selain itu, pelanggan pun tidak diharuskan mengikuti proses cek kesehatan apa pun untuk mendapatkan produk ini. Pada perkembangannya, platform iOS juga akan melengkapi program Jaga Diri Instan. "Kami menargetkan pendapatan premi hingga Rp 1,2 miliar sampai dengan akhir tahun 2015 berikut repeated sales," demikian Reginald J Hamdani.

Josephus Primus Presiden Direktur PT Central Asia Financial (CAF) Reginald Yosiah Hamdani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com