Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Launching IFS Application 9 Pada IFS World Conference 2015 di Boston

Kompas.com - 12/05/2015, 08:45 WIB
advertorial

Penulis

IFS, perusahaan global penyedia aplikasi enterprise (ERP) baru saja selesai menggelar event regularnya di Boston, Massachusets Amerika Serikat. Event yang diselenggarakan selama 3 hari penuh sejak 5 Mei sampai dengan 7 Mei 2015 ini dihadiri oleh seluruh perwakilan IFS di dunia termasuk Indonesia, perusahaan-perusahaan pengguna IFS Applications dan juga IFS partner dari seluruh dunia.

Dalam event ini IFS meluncurkan produk terbarunya yaitu IFS Applications 9. IFS Apps 9 memiliki beberapa keunggulan dan fitur-fitur baru dibandingkan dengan pendahulunya IFS Applications 8.

IFS Applications 9 membuat pelanggan lebih dekat dengan bisnis mereka dan juga menyediakan mereka fleksibiltas serta kapasitas untuk mengadopsi perubahan yang terjadi. Selain itu, IFS Apps 9 juga mengadopsi inovasi terbaru dalam hal user experiences, enhanced configurability, and a new layered application architecture.

Fitur terbaru seperti IFS Lobby, yang membuat pengguna aplikasi dapat menampikan informasi dan melakukan konfigurasi tampilan untuk mendapat informasi mengenai bisnisnya secara cepat. Fitur ini terbukti menyedot banyak perhatian dari para audience yang hadir. Inovasi lain yang menarik adalah adopsi teknologi in-memory processing untuk mendapatkan performa IFS Apps 9 menjadi lebih maksimal. IFS juga meluncurkan IFS Academy, suatu eLearning sebagai bagian dari Knowledge Management System di IFS untuk menjaga kualitas dan kompetensi konsultan maupun partner sehingga mampu memberikan jasa yang lebih baik ke pengguna IFS.

“Kami sangat bangga dengan IFS Applications 9, yang membawa fitur-fitur baru yang sangat banyak dan lebih dari 500 penambahan baik fungsi maupun fleksibilitas bagi customer lama maupun baru,” kata Sutan Simandjuntak, Presiden Direktur IFS Solutions Indonesia. “Dengan menjalin kerjasama erat dengan perusahaan-perusahaan dari lintas industri, dan mendengarkan tanggapan mereka, IFS mampu menyediakan solusi yang kuat yang  mampu membantu perusahaan tetap bertahan di dalam dunia persaingan yang terus berubah,” tambahnya.

Pada event kali inipun IFS mengumumkan bahwa pengguna aplikasi ini diseluruh dunia sudah mencapai angka 1 juta. Ini termasuk pengguna IFS Applications, IFS Field Service Management dan IFS Mobile Workforce Management. Pengguna Aplikasi IFS di Indonesia yang berkesempatan hadir di event ini adalah Bapak Dadi M. Cahyadi, Senior HR Manager PT. Jakarta International Container Terminal. JICT sendiri telah menggunakan Aplikasi IFS sejak 2002. IFS Solutions Indonesia yang berdiri sejak 1997 saat ini telah memiliki 60 perusahaan terkemuka sebagai pelanggan yang berasal dari berbagai industri.

Informasi lebih lanjut klik : www.ifsworld.com/id, atau email : marketing@ifs.co.id. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com