Di Aeon Mal BSD, Toko Buku Gramedia Buka Gerai ke-108 - Kompas.com

Di Aeon Mal BSD, Toko Buku Gramedia Buka Gerai ke-108

Kompas.com - 30/05/2015, 14:23 WIB
TRIBUNNEWS.com/DANIEL NGANTUNG Toko Buku Gramedia di Aeon Mal, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

TANGERANG, KOMPAS.com
- Toko Buku Gramedia kembali membuka gerai terbarunya. Gerai ke-108 Gramedia kali ini hadir di Aeon Mal, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Dengan luas 1.633 meter persegi, gerai ini menawarkan konsep yang berbeda dari ketiga gerai pendahulunya di kawasan Tangerang Selatan.

"Kami memiliki area Teeny Teensy dan G-Kids. Produk ini sebelumnya baru hadir di Mal Ciputra Cibubur dan Metropolitan Mal Bekasi," ujar Hindry Gunawan, Store Manager Gramedia Aeon Mall kepada Tribunnews saat peresmian, Sabtu (30/5/2015).

Teeny Teensy menyediakan segala pernak-pernik dan aksesori untuk remaja putri. Sementara itu, G-Kids menghadirkan berbagai pilihan mainan untuk anak-anak usia 3 hingga 10 tahun.

Sebagai bagian dari pembukaannya, Gramedia menawarkan promo menarik. Pembeli yang bertransaksi Rp 50.000 beserta kelipatannya berkesempatan membawa pulang souvenir cantik.

Promo lainnya, pilihan tas Planet Ocean di toko ini hadir dalam potongan harga hingga 20 persen.

Setelah Aeon Mal, BSD City, Gramedia juga akan membuka beberapa gerai baru lagi. Beberapa di antaranya terletak di kawasan Bintaro dan Sidoarjo, Jawa Timur.

"Gerai yang di Bintaro nanti akan berdiri di gedung sendiri," kata Hindry.

PT Gramedia Asri Media merupakan salah satu Strategic Business Unit (SBU) dari Kelompok Kompas Gramedia yang bergerak di bidang bisnis ritel dengan produk utama buku dan alat - alat tulis.

Toko ini didirikan oleh PK Ojong pada tahun 1970. Toko pertama yang dibangun di Jalan Gajah Mada 109, Jakarta Barat. Dalam perjalanannya, Toko  Gramedia terus berkembang hingga mencapai lebih dari 100 gerai, tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam perkembangannya PT Gramedia Asri Media juga melakukan pengembangan usaha di bidang yang masih berkaitan yaitu usaha ekspor buku ke luar negeri, distribusi buku dan pengadaan stationery serta di bidang penerbitan. Seiring perjalanan waktu, PT. Gramedia Asri Media mengembangkan usaha dengan konsep Multi Format. (Daniel Ngantung)


EditorErlangga Djumena

Close Ads X