Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/06/2015, 12:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com
- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terpilih menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang mendapatkan penghargaan "Gallup Great Workplace Award".

Penghargaan diserahkan Manajer Gallup Singapura dan Asia Tenggara Chee Tung Leong kepada Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di Hotel Indonesia Kempinski, pekan ini.

Gallup Great Workplace Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil membangun lingkungan kerja yang positif dan produktif, sehingga berdampak kepada hasil bisnis perusahaan yang maksimal.

“Gallup Great Workplace Award mengapresiasi komitmen perusahaan dalam membangun tempat kerja yang memberikan energi dan antusiasme kepada karyawan untuk bekerja setiap harinya,” ujar Manager Gallup Singapore and Southeast Asia Chee Tung Leong dalam keterangan resmi, Kamis (11/6/2015).

Sementara itu, Jahja Setiaatmadja mengatakan BCA akan berupaya meningkatkan kompetensi sumber daya manusia melalui coaching, pelatihan dan pembelajaran. "Melalui langkah tersebut, kami berharap dapat memiliki sumber daya manusia yang kompeten, berintegritas dan sesuai dengan tata nilai BCA," ujarnya.

BCA menyadari bahwa lingkungan serta budaya kerja yang positif dan nyaman akan berdampak pada produktivitas para karyawan. Oleh karena itu, perseroan terus berupaya untuk menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan kerja perusahaan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com