Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dorong Penggunaan Non-Tunai, BNI Gelar "E-Banking Days 2015"

Kompas.com - 08/07/2015, 13:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menggelar BNI "e-Banking Days 2015", dalam rangka mendorong gerakan non-tunai di Indonesia.

Salah satu upaya untuk mendorong penggunaan non-tunai di masyarakat adalah dengan memudahkan proses aktivasi layanan e-Banking, sehingga nasabah bisa melakukannya dengan mudah, cepat, dan aman.

Direktur Konsumer Banking BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan untuk mendukung program itu, seluruh staf akan dilibatkan dalam edukasi kepada nasabah.

“Untuk itu, selama bulan Juli 2015 akan dilaksanakan program BNI e-Banking Days 2015 dengan 2 sub program, yaitu program edukasi dan program awareness oleh duta E-Banking, yang terdiri dari pimpinan cabang, kantor layanan, penyelia, sales, customer service, teller hingga petugas satpam,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (8/7/2015).

Setiap Duta e-Banking BNI akan secara bergiliran memberikan edukasi kepada nasabah yang datang ke kantor cabang. Ini berlaku di seluruh kantor cabang BNI yang saat ini sudah mencapai lebih dari 1.700 outlet di seluruh Indonesia.

Khusus pada periode 8 Juli hingga 12 Juli  2015, setiap kantor cabang BNI menggelar acara BNI e-Banking Days, di mana program edukasi, aktivasi, dan transaksi dapat dilakukan di BNI ATM Gallery, yang sejauh ini terdapat lebih dari 150 BNI ATM Gallery di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com