Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wakil Ketua Umum Kadin Natsir Mansyur Berpulang

Kompas.com - 28/07/2015, 16:53 WIB
Yoga Sukmana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka datang dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin). Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Pemberdayaan Daerah dan Bulog, Natsir Mansyur, meninggal dunia siang tadi di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta, siang tadi, Selasa (28/7/2015).

Rekan kerja Natsir di Kadin, Eddy Rahardjo membenarkan kabar tersebut. Almarhum kata Eddy meninggal dunia pada pukul 14.40 WIB. "Iya betul saat ini jenazah almarhum masih ada di MMC. Dikabarkan terkena serangan jantung," ujar Eddy yang mengangkat telepon seluler pribadi milik Natsir.

Eddy menuturkan, almarhum dilarikan ke rumah sakit MMC pagi tadi karena diare. Kemarin lanjut dia, almarhum juga dikabarkan kecapekan setelah pulang dari Makassar.

Di mata wartawan, Natsir adalah sosok yang ramah. Tak jarang namanya selalu dijadikan narasumber bagi berbagai pemberitaan ekonomi baik dimedia cetak maupun elektronik.
"Kaget mendengar kabar almarhum meninggal," ujar seorang wartawan Husein Miftahudin saat mendengar kabar meninggalnya almarhum.

Rencananya, almarhum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsin, Jakarta, pada Rabu (29/7/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com