Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tingkatkan Loyalitas Nasabah Kartu Kredit, Bank Mandiri Gandeng Marina Bay Sands

Kompas.com - 05/08/2015, 16:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bank Mandiri Tbk menggandeng Marina Bay Sands dalam rangka joint marketing promo program, sebagai upaya memperkuat tingkat loyalitas nasabah pemegang kartu kredit Bank mandiri.

Kerjasama tersebut memungkinkan nasabah kartu kredit Bank Mandiri menikmati pengalaman eksklusif di resor yang terintegrasi ini, termasuk hotel, ArtScience Museum, Sands SkyPark, restoran yang dimiliki oleh celebrity chef serta beberapa penawaran spesial di beberapa butik di The Shoppes.

Direktur Consumer Banking Bank Mandiri Hery Gunardi mengatakan, kerjasama ini akan sangat menguntungkan Bank Mandiri maupun Marina Bay Sands.

“Kami akan terus bersinergi dengan para merchant yang telah memiliki basis pelanggan yang kuat, untuk mengembangkan berbagai program promosi yang dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah,” jelasnya, Rabu (5/8/2015).

Menurut Hery, sejauh ini Bank Mandiri telah menjalin kerjasama promosi dengan berbagai merchant terkemuka di Tanah Air, seperti Garuda Indonesia, Sushi Tei, Hypermart dan Kawan Lama Retail, serta merchant international seperti Accor Group dan Resort World Sentosa.

Sinergi dengan Marina Bay Sands, menurut Hery, juga didasarkan pada semakin meningkatnya tingkat pemanfaatan kartu kredit oleh nasabah melakukan perjalanan. Pada tahun lalu, sekitar 5 persen dari total sales volume transaksi kartu kredit Mandiri atau sekitar Rp1,35 triliun dibukukan untuk transaksi travel, hotel dan airlines.

Perjanjian kerja sama ditandatangani oleh Senior Vice President Credit Cards Bank Mandiri Boyke Yurista, dan Senior Vice President Marketing Marina Bay Sands Maunik Thacker serta disaksikan Direktur Consumer Banking Bank Mandiri Hery Gunardi di Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu (5/8/2015).

Sementara Maunik Thacker mengatakan, Marina Bay Sands telah mengubah wajah pariwisata semenjak dibuka lima tahun lalu. Konsep resor terintegrasi memberikan berbagai peluang bagi kami agar menjadi yang terbaik di kelasnya di dalam setiap sektor bisnis, baik itu ritel, hiburan, kuliner atau sebagai hotel mewah, maupun pusat konvensi.

"Semua pengalaman tersebut ditawarkan dibawah satu atap, memberikan pengunjung alasan untuk terus kembali ke Marina Bay Sands. Kami akan terus fokus dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan, yang memberikan para tamu kami menemukan hal baru di Marina Bay Sands setiap mereka berkunjung,” ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com