Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Mandiri Raih "Best FX", BNI Peroleh Predikat "Private Wealth Management" Terbaik

Kompas.com - 17/09/2015, 21:43 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mandiri Tbk memperoleh predikat sebagai Best FX bank dan bank terbaik di Indonesia oleh publikasi internasional, Alpha South East Asia.

Selain menyabet sebagai Best FX dan Best Bank, Mandiri juga meraih penghargaan best CFO. Penghargaan diterima oleh Executive Vice President Treasury Bank Mandiri Panji Irawan Kamis (17/9/2015).

Dalam penjelasan resminya, Panji mengatakan perseroan menjalankan berbagai langkah dalam mendorong pertumbuhan treasury. "Seperti, melakukan mapping kebutuhan nasabah sesuai dengan nature bisnis nasabah dan memberi solusi produk dan transaksi treasury yang sesuai serta terus menerus menjalin komunikasi yang baik dengan nasabah," jelasnya.

Layanan treasury kepada nasabah juga didukung oleh fasilitas transaksi forex online yang dikenal sebagai Mandiri e-fx. Mandiri e-fx terdapat pada 200 cabang di seluruh Indonesia, sehingga nasabah yang ingin melakukan transaksi valas di cabang dapat dilayani dengan cepat dengan kurs yang kompetitif.

Dalam kesempatan yang sama, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) untuk pertama kalinya terpilih sebagai bank dengan layanan prioritas yakni terbaik melalui layanan BNI Emerald dari majalah Alpha South East Asia.

Penghargaan tersebut seiring dengan kembali terpilihnya perseroan sebagai bank dengan Divisi Internasional dan Penyedia Jasa Cross–Border terbaik di Asia Tenggara.

BNI Emerald merupakan layanan bagi segmen eksklusif yaitu nasabah BNI segmen high net worth individual. BNI Emerald fokus untuk menyediakan berbagai layanan, privilege dan solusi finansial yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para nasabah premium BNI.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com