Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Tasikmalaya, BRI Syariah Catatkan DPK Terbaru hingga Rp 24 Miliar

Kompas.com - 21/09/2015, 20:41 WIB

KOMPAS.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah mencatatkan volume dana pihak ketiga (DPK) terbaru hingga Rp 24 miliar di Tasikmalaya, Jawa Barat. Pencapaian selama tiga hari ekspo industri keuangan syariah nasional iB Vaganza sejak Jumat (18/9/2015) sampai dengan Minggu (20/9/2015) melalui tabungan, deposito, dan giro itu juga meraih nasabah baru hingga lebih dari 12.000.

Dalam siaran persnya pada Senin (21/9/2015), BRI Syariah juga menginformasikan bahwa prospek pembiayaan yang diraih mencapai 19 institusi untuk layanan pembiayaan karyawan perusahaan dengan volume lebih dari Rp 11 miliar.

Sementara itu, menurut pernyataan Pimpinan BRI Syariah Ahmad Yani Tasikmalaya, Ayi Rewahyudin, pada program Simpanan Pelajar Islamic Banking (Tabungan SimPel iB), BRI Syariah tersebut meneken kerja sama SimPel iB dengan lima sekolah di Tasikmalaya. Total rekening SimPel iB yang dibukakan adalah sebanyak 6.127 rekening. Selain itu, BRI Syariah juga melakukan pernandatanganan co-branding kartu ATM dengan 12 instansi lain.

BRI Syariah masih akan mengikuti agenda iB Vaganza 2015 di kota Cilegon, Medan, Palembang, dan Yogyakarta.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com