Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

IIE 2015 Tinggal Sehari Lagi

Kompas.com - 14/11/2015, 18:10 WIB

KOMPAS.com - International Islamic Expo (IIE) 2015 yang digelar sejak Jumat (13/11/2015) tinggal sehari lagi. Besok, pada Minggu (15/11/2015), IIE 2015 yang juga mengusung tema The 11th Umra-Hajj & Islamic Tourism bakal ditutup.

Di dalam ajang pameran itu, BRI Syariah ikut ambil bagian dalam lingkup 10 bank syariah. Masyarakat Muslim di Indonesia dan dari mancanegara seperti Turki, Mesir, Suriah, Palestina, Uzbekistan, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam, hadir pada kesempatan tersebut.

Tujuan BRI Syariah ikut serta dalam ekspo ini adalah mengenalkan produk dan layanan terbaik haji umrah bagi masyarakat Indonesia. Di acara ini BRI Syariah secara khusus menawarkan produk Tabungan Haji dan paket umrah serta produk lainnya dengan berbagai kemudahan dan beragam hadiah yang menarik.

Dalam kesempatan itu pula, antara lain, nasabah BRI Syariah diberikan kemudahan gratis tiket masuk. Para pengunjung ekspo pun bisa memanfaatkan pembukaan Tabungan Haji mulai Rp 50.000 serta fasilitas pembukaan Tabungan Haji untuk anak-anak. Bagi yang akan mengambil haji khusus, layanan ini juga tersedia di gerai BRI Syariah dengan pilihan paket dari tour travel haji umrah yang bermitra dengan BRI Syariah.

Bagi masyarakat yang akan umrah, disediakan aneka paket pilihan umrah, termasuk paket umrah hemat berkualitas seharga mulai Rp 19,5 juta. Kemudahan bagi masyarakat yang tidak dapat menyediakan pembayaran tunai, disediakan juga produk Pembiayaan Umrah dengan kemudahan pembayaran cicilan dapat dilakukan setelah ibadah umrah selesai dan kembali ke Tanah Air. “Dengan jaringan terluas, BRI Syariah telah memudahkan segala urusan haji dan umrah masyarakat Indonesia”, kata Hajj & Umrah Desk Head BRI Syariah Inza Putra.

Inza menambahkan BRI Syariah juga ingin memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa menyempurnakan ibadah dengan berhaji sebenarnya mudah dan murah. Perbankan syariah
termasuk BRI Syariah memiliki produk dan layanan yang dapat mewujudkan impian masyarakat untuk berhaji dan umrah ke tanah suci.

Selain hadir di IIE 2015, pada kesempatanyang sama BRI Syariah juga hadir di pameran industri keuangan syariah nasional iB Vaganza di kota Medan, Sumatra Utara, selama empat hari pada 12 – 15 November 2015 bersama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com