Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bos Bukalapak Meminta Maaf

Kompas.com - 10/12/2015, 16:55 WIB

KOMPAS.com — Bos laman Bukalapak.com meminta maaf kepada para CEO dan seluruh pimpinan perusahaan di Indonesia. Permintaan maaf yang termaktub dalam harian Kompas edisi Kamis (10/12/2015) pada halaman 19 itu sejatinya adalah iklan untuk menyambut Hari Belanja Online (Harbolnas) 2015.

Tahun ini, sebagaimana Kompas.com mewartakan pada Rabu (9/12/2015), Harbolnas digelar selama tiga hari berturut-turut sejak 10 Desember hingga 12 Desember. (Baca: Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2015 Digelar 3 Hari).

Sementara itu, catatan dari laman Bukalapak.com menunjukkan bahwa situs marketplace itu menggelar diskon bertajuk "The Biggest Deal in This Year". Dobel diskon akan diberikan hingga 80 persen + 12 persen + 12 persen kepada semua pembeli di laman tersebut pada tanggal-tanggal di atas mulai pukul 00.00 WIB sampai pukul 23.59 WIB.

Diskon hingga 80 persen berasal dari pelapak (seller), sedangkan diskon 12 persen + 12 persen berupa voucer dari Bukalapak.com untuk pengguna yang surat elektronik (e-mail)-nya sudah terverifikasi.

Selain diskon-diskon tersebut, masih ada promo khusus untuk beberapa kategori, seperti sepeda motor, ponsel, dan barang elektronik. Kode voucer untuk mendapatkan diskon 12 persen + 12 persen ini adalah BL1212.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com