Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Raih 2 Penghargaan di Bidang GCG

Kompas.com - 18/12/2015, 13:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memperoleh penghargaan dalam Indonesia Good Governance 2015 : The Most Trusted Companies 2015 sebagai instansi yang mengimplementasikan tata kelola perusahaan Good Corporate Governance (GCG).

Dalam ajang tersebut, BCA meraih dua predikat yakni "Most Trusted Company Based on Corporate Governance Perception Index (CGPI)" dan "Trusted Company Based on Investors and Analysts’ Assesment Survey".

Head of Corporate Communication BCA Dwi Narini mengatakan, saat ini perusahaan-perusahaan di Indonesia sedang giat berupaya mendapatkan kepercayaan masyarakat, terutama kepada stakeholder yang berhubungan secara langsung dengan perusahaan.

“Sebagai perusahaan perbankan yang sudah go public, kami senantiasa meningkatkan kepercayaan masyarakat melalui tata kelola perusahaan yang baik untuk menciptakan kinerja keuangan maupun bisnis yang positif,” ujar Dwi Narini dalam penjelasan resminya, Jumat (18/12/2015).

Good Governance Award 2015 merupakan salah satu penghargaan yang diberikan sebagai wujud apresiasi kepada perusahaan-perusahaan infrastruktur yang telah berhasil memberikan kontribusi tinggi dalam pembangunan nasional.

“Besar harapan kami BCA beserta dengan perusahaan-perusahaan lainnya senantiasa menciptakan nilai tambah bagi bangsa,” tutup Dwi Narini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com