Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Tahun, CIMB Niaga Tetap Buka

Kompas.com - 28/12/2015, 14:35 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -  PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tetap mengoperasikan seluruh kantor cabangnya pada 31 Desember 2015. Sementara layanan Digital Lounge di sejumlah lokasi di Tanah Air juga beroperasi seperti biasa pada 31 Desember 2015 dan 1 Januari 2016.

Hal tersebut sebagai antisipasi  kebutuhan transaksi perbankan masyarakat menjelang libur akhir tahun 2015.

“Kami memahami masih ada masyarakat yang membutuhkan layanan transaksi dan jasa perbankan pada waktu-waktu tersebut. Langkah ini kami lakukan sebagai upaya untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya nasabah CIMB Niaga menjelang maupun saat libur tahun baru 2016,” ujar Direktur IT & Operations CIMB Niaga Rita Mas’Oen, dalam siaran pers, Senin (28/12/2015).

Layanan yang disediakan kantor cabang CIMB Niaga pada 31 Desember 2015 meliputi transaksi tunai, transaksi non-tunai seperti overbooking, kliring, dan RTGS, layanan remitansi, banknotes dan transaksi valuta asing, serta layanan pembukaan rekening.

Adapun, Digital Lounge CIMB Niaga yang berada di mal akan melayani nasabah seperti biasa pada 31 Desember 2015 dari pukul 10.00 – 18.00 WIB dan pada 1 Januari 2016 dari pukul 10.00 – 21.00 WIB.

"Layanan yang ditawarkan antara lain pembukaan rekening, registrasi CIMB Clicks, Go Mobile dan Rekening Ponsel, penggantian kartu debit, pengajuan kartu kredit dan lain-lain," sebut dia.

Sementara itu, untuk mengantisipasi kebutuhan dana tunai di akhir tahun, CIMB Niaga juga telah menyiapkan dana tunai yang cukup di seluruh kantor cabang dan jaringan ATM CIMB Niaga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com