Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lelah Berkendara, Ada Teh dan Kopi Gratis di Tol Cipali

Kompas.com - 30/12/2015, 02:04 WIB
Ramanda Jahansyahtono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika kelelahan saat mengemudi di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), coba kunjungi Rest Area KM 86 atau KM 130. Anda bisa mendapatkan teh dan kopi gratis.

"Untuk mengurangi efek kelelahan dan risiko berkendara, PT Lintas Marga Sedaya juga mengajak pengendara untuk menikmati pelayanan teh dan kopi gratis di Rest Area KM 86 dan Rest Area KM 130 baik arah Palimanan maupun arah Cikopo," ujar Direktur PT Lintas Marga Sedaya, Edwin Sas Goenarto Selasa (29/12/2015).

Kata Edwin, pelayanan ini diberlakukan pada 26 - 27 Desember 2015 dan 2 - 3 Januari 2016. Dimulai pukul 08.00 hingga 11.00 dan pukul 22.00 hingga 01.00 WIB.

Pelayanan ini, kata Edwin merupakan upaya pihaknya sebagai pengelola tol untuk mengajak para pengendara memanfaatkan fasilitas rest area dengan baik.

Beristirahat sejenak untuk menjaga kondisi badan saat berkendara untuk sangatlah penting. Hal ini diperlukan agar kondisi badan tetap fit dan bisa menghindari kecelakaan lalu lintas.

“Kami terus mengingatkan para pengguna tol untuk memanfaatkan fasilitas tempat istirahat yang telah disediakan untuk menjaga kondisi badan agar tetap fit," ujar Edwin.

Selain itu, Edwin juga menghimbau para pengendara untuk selalu memastikan kondisi kendaraan sudah layak digunakan untuk bepergian jarak jauh. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com