Bank Mandiri Layani Pembayaran SBMPTN - Kompas.com

Bank Mandiri Layani Pembayaran SBMPTN

Kompas.com - 15/01/2016, 16:56 WIB
KOMPAS/ASWIN RIZAL HARAHAP Bank Mandiri
JAKARTA, KOMPAS.com – Bank Mandiri menyediakan layanan sistem pembayaran online untuk mendukung pelaksanaan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tahun 2016.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Sulaiman A Arianto menuturkan Bank Mandiri akan menerima pembayaran pendaftaran calon peserta SBMPTN yang diikuti oleh 77 perguruan tinggi negeri di seluruh Indonesia.

“Intinya adalah kemudahan proses pendaftaran dan pembayaran SBMPTN. Calon peserta dapat mengakses website SBMPTN untuk mendaftar di mana saja secara online. Lalu melakukan pembayaran secara online di seluruh jaringan Bank Mandiri," jelas Sulaiman dalam keterangan resmi, Jumat (15/1/2016).

Adapun cara pembayaran bisa dilakukan melalui ATM, Internet Banking, SMS Banking, atau melalui lebih dari 2.400 cabang yang ada di seluruh Indonesia.

Selain akan menerima biaya pendaftaran calon peserta SBMPTN 2016, Bank Mandiri juga membantu proses promosi dan sosialisasi SBMPTN melalui jaringan komunikasi perseroan.

"Dukungan ini juga merupakan implementasi komitmen perseroan untuk menjadi sahabat dan mitra perbankan bagi Perguruan Tinggi dan dunia pendikan di Indonesia pada umumnya," jelas Sulaiman.

EditorBambang Priyo Jatmiko
Komentar
Close Ads X